Wednesday, February 24, 2010

Download Film The Boys Are Back Subtitle English Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini link Download Film The Boys Are Back Subtitle English Gratis. Enjoy... ^_^

Sinopsis: Terinspirasi oleh kisah nyata, THE BOYS ARE BACK adalah sangat mengharukan, kecut kisah pengakuan ayah, yang membangkitkan intim baik kerapuhan dan keajaiban kehidupan keluarga. Ini mengikuti cerdas, ... Terinspirasi oleh kisah nyata, THE BOYS ARE BACK adalah sangat mengharukan, kecut kisah pengakuan ayah, yang membangkitkan intim baik kerapuhan dan keajaiban kehidupan keluarga. Ini mengikuti cerdas, wisecracking, berorientasi aksi olahraga (Academy Award ® nominee dan pemenang Golden Globe ® Clive Owen) yang, dalam membangunkan istrinya kematian tragis, menemukan dirinya dalam tiba-tiba, keadaan stultifying orangtua tunggal. Berputar-putar dengan emosi bergolak di bawah permukaan, Joe Warr melempar diri ke satu-satunya filsafat membesarkan anak menurutnya memiliki kesempatan membawa kegembiraan kembali ke dalam kehidupan mereka: "hanya mengatakan ya."

Membesarkan dua anak laki-laki - yang aneh berumur enam tahun (Nicholas MCANULTY) dan seorang pemberontak remaja (GEORGE Mackay) dari pernikahan sebelumnya - dalam rumah tangga tanpa pengaruh feminin, dan dengan adanya aturan tak tahu malu, hidup menjadi bersemangat, insting, sembrono. . . dan pada ambang konstan bencana.

Dipersatukan oleh cinta tak terucap, konflik oleh perasaan keras dan mencari jalan ke depan, tiga anak laki-laki multi-generasi dari Warr rumah tangga, ayah dan anak laki-laki sama, masing-masing harus menemukan jalannya sendiri, tetapi lemah, untuk tumbuh dewasa.

Kisah mereka bukan hanya tentang kekuatan mengubah krisis keluarga - tetapi yang tak terhindarkan dari kehidupan sehari-hari anugerah dan kasih yang membuat mereka lewat.




Download Film The Boys Are Back
Subtitle English Film The Boys Are Back

sumber:
http://www.indowebster.com/The_Boys_Are_Back_2010.html
http://www.ziddu.com/download/8706642/subengtheboy.zip.html

0 comments:

Post a Comment