Tuesday, February 23, 2010

Download Film Tooth Fairy Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini link Download Film Tooth Fairy Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^_^

Sinopsis: Apa jadinya jika Dwayne Johnson a.k.a. The Rock dengan sosok badannya yang besar dan kekar menjadi seorang peri? Pastinya kejenakaan yang terjadi. Hal tersebut bisa Anda temui di film terbaru Dwayne yang berjudul Tooth Fairy. Michael Lembeck, sang sutradara mengubah Dwayne yang biasa kita temui kesangarannya dalam acara gulat WWF (World Wrestling Federation) menjadi seorang peri lengkap dengan tongkat ajaib, dan sayap yang melekat di tubuh Dwayne.

Derek (Dwayne) adalah seorang pemain hockey yang dikenal sadis. Karena ia selalu membuat gigi lawan mainnya patah. Karena hal tersebut dirinya dijuluki Tooth Fairy. Awal malapetaka datang saat seorang anak kecil yang sedih karena Derek mengatakan peri gigi tidak pernah ada dan hanya dongeng semata. Hal tersebut langsung mendapat ganjaran dari dunia peri gigi. Ia mendapat hukuman untuk menjadi peri gigi selama seminggu penuh.

Melihat Dwayne dengan kostum peri memang menjadi hiburan yang utama. Apalagi saat dirinya berusaha menjemput setiap gigi anak dalam misi yang diberikan oleh pemimpin peri gigi di dunia peri, Lily (Julie Andrews). Mulai dari saat dirinya mengecil dengan menggunakan pasta pengecil, sampai spray untuk menghilangkan diri.


Download Film Tooth Fairy
Subtitle Indonesia Film Tooth Fairy

sumber:
http://www.indowebster.com/Tooth_Fairy_R5.html
http://www.ziddu.com/download/8705668/subindotooth.zip.html

0 comments:

Post a Comment