Thursday, February 25, 2010

Download Film Ungu Violet Gratis

Film Indonesia. Ini link Download Film Ungu Violet Gratis. Enjoy... ^_^

Sinopsis: Lando adalah seorang fotografer yang ditinggal pergi tunangannya, karena kejadian itu Lando menjadi frustasi dan depresi. Nasib mempertemukannya dengan Kalin, seorang gadis dari Bandung yang pindah ke Jakarta ikut neneknya karena kedua orang tuanya meninggal dunia. Sehari-hari Kalin bekerja sebagai penjaga tiket Busway. Tawaran pertama Lando untuk memotret Kalin sebagai model hanya disambut dengan tawa.

Namun, ternyata kemudian Kalin mendatangi Lando, dan bersedia dipotret untuk menutupi biaya Rumah Sakit nenek Kalin. Lando dan Kalin menjadi dekat. Perasaan mereka mulai berkembang, sampai suatu hari mereka terbawa dalam sebuah suasana. Tapi disaat semuanya hampir saja terjadi, Lando meninggalkan Kalin begitu saja. Kalin marah dan merasa terhina.

Waktu berjalan seperti biasa. Lando kembali dalam kehidupannya yang tetap tidak bisa lepas dari masalahnya. Sampai suatu hari Lando melihat foto Kalin dalam sebuah billboard raksasa. Lando terpaku memandang iklan itu. Ternyata Kalin kini menjadi seorang supermodel. Lando merasa hidupnya dikelilingi oleh kehadiran Kalin. Lando kini sadar bahwa dia butuh dan bersalah kepada Kalin.

Akhirnya Lando berusaha menghubungi Kalin untuk memberi penjelasan. Ketika keduanya siap untuk menerima cinta, sebuah tragedi timbul, dan Kalin kehilangan penglihatannya. Lalu apakah Kalin masih bisa melihat Lando kembali……atau mata itu ????



Download Film Ungu Violet cd1
Download Film Ungu Violet cd2

sumber:
http://www.indowebster.com/Ungu_Violet_CD1.html
http://www.indowebster.com/Ungu_Violet_CD2.html

0 comments:

Post a Comment