Thursday, April 8, 2010

Download Baraka Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini link Download Film Baraka Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^_^

Sinopsis:
Film ini sering dibandingkan dengan Koyaanisqatsi, yang pertama dari film Qatsi oleh Godfrey Reggio yang Fricke sinematografer. subyek Baraka memiliki beberapa kesamaan-termasuk rekaman pemandangan berbagai, gereja, reruntuhan, upacara keagamaan, dan kota petikan dengan kehidupan, difilmkan menggunakan fotografi waktu selang untuk menangkap pulsa besar kemanusiaan seperti domba dan kawanan dalam kegiatan sehari-hari. Film ini juga menampilkan sejumlah gambar pelacakan panjang melalui berbagai pengaturan, termasuk satu melalui mantan kamp konsentrasi Jerman di Auschwitz dan Tuol Sleng (di Kamboja) diubah menjadi museum menghormati korban-korban mereka: atas foto-foto orang yang terlibat, tengkorak masa lalu ditumpuk dalam sebuah ruangan , dengan penyebaran tulang. Selain membuat perbandingan antara fenomena alam dan teknologi, misalnya di dalam Koyaanisqatsi, Baraka pencarian untuk perspektif budaya universal: misalnya, setelah ditembak dari sebuah tato yang rumit pada mandi sebuah mafia yakuza Jepang dengan salah satu suku asli Australia cat.

Film ini dibuat di 152 lokasi di 24 negara: Argentina, Australia, Brasil, Kamboja, Cina, Ekuador, Mesir, Perancis, Hong Kong, India, Indonesia, Iran, Israel, Italia, Jepang, Kenya, Kuwait, Nepal, Polandia, Arab Saudi, Tanzania, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat. Ini mengandung tanpa dialog. Alih-alih sebuah cerita atau plot, film ini menggunakan tema untuk menyajikan perspektif baru dan membangkitkan emosi murni melalui bioskop. Film ini adalah yang pertama di lebih dari dua puluh tahun untuk difoto dalam format Todd-AO 70mm.

Judul Baraka adalah sebuah kata yang berarti berkat dalam bahasa Arab. Nilai oleh Michael Stearns dan menampilkan musik oleh Dead Dapatkah Dance, L. Subramaniam, Ciro Hurtado, Inkuyo, Bruder dan David Hykes, yang tampak berbeda dari yang satu minimalis yang disediakan oleh Philip Glass untuk Koyaanisqatsi. Film ini diproduksi oleh Mark Magidson, yang juga diproduksi dan diarahkan film Menjelang Dalam, penampilan konser live oleh Dead Bisakah Dance. Sebuah sekuel Baraka, Samsara, direncanakan akan dirilis pada tahun 2010.






Download Film Baraka
Subtitle Indonesia Film Baraka
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://www.indowebster.com/Baraka_Collectors_Editionavi.html
http://www.ziddu.com/download/9347420/subindobaraka.zip.html

1 comments:

  1. gw pernah lihat nih filmnya, tapi baru bisa download sekarang. thank u

    ReplyDelete