Wednesday, April 21, 2010

Download Night At The Museum 2 Subtitle Indonesia Gratis

Film mancanegara neh. Ini link Download Film Night At The Museum 2 Battle of the Smithsonian Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^_^

Sinopsis : Night At The Museum 2: Battle of The Smithsonian berawal dari ditutupnya Museum of Natural History untuk direnovasi. Benda-benda bersejarah di dalamnya pun dipindahkan sementara ke Smithsonian sebuah komplek museum terbesar di dunia yang berlokasi di Washington DC.

Masalah di Smithsonian mulai terjadi ketika Kah Mun Rah (Hank Albert Azaria), kakak dari Akhmenra (Rami Malek) mencoba merampas tablet yang sebelumnya dicuri oleh monyet Capuchin.
Tablet milik Akhmenra itu bisa membuat patung-patung di sekitarnya menjadi hidup pada malam hari. Kah Mun Rah bermaksud untuk menguasai dunia dengan memanfaatkan tablet tersebut untuk membuka gerbang neraka.

Larry Daley (Ben Stiller) yang sekarang telah menjadi CEO dari Daley Devices datang untuk menyelamatkan 'teman-teman' lamanya dari ancaman Kah Mun Rah. Tak hanya menyelamatkan, Larry pun harus mengembalikan mereka ke Museum of Natural History.






Download Film Night At The Museum 2 Battle of the Smithsonian
Subtitle Indonesia Film Night At The Museum 2 Battle of the Smithsonian
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://www.indowebster.com/
http://www.ziddu.com/download/9553802/subindonightatthemuseum2.rar.html

0 comments:

Post a Comment