Tuesday, April 20, 2010

Download P.S. I Love You Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini link Download Film P.S. I Love You Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^_^

Sinopsis:

Holly dan Gerry adalah pasangan suami-istri yang tinggal di Lower East Side Manhattan. Mereka sangat saling mencintai, tapi tentu saja seperti kebanyakan pasangan mereka melawan sesekali, sampai Gerry meninggal mendadak karena tumor otak dan Holly benar-benar menyadari betapa dia berarti baginya serta bagaimana argumen mereka tidak penting. Sangat bingung, Holly menarik diri dari keluarga dan teman-temannya sampai mereka turun ke atas-nya pada hari ulang tahunnya 30-nya. Mereka bertekad untuk memaksa janda muda untuk menghadapi masa depan dan memutuskan apa langkah karir berikutnya seharusnya. Ketika mereka rally di sekitar Holly dan membantu mengatur apartemennya, kue yang disampaikan, dan di atasnya adalah pesan dari Gerry. Ini membuktikan untuk menjadi yang pertama dari beberapa pesan yang bermakna; semua berakhir dengan tanda-off P.S. I Love You, dia mengatur agar disampaikan padanya setelah kematiannya, karena ia tahu ia akan mati segera. Ketika musim berlalu, setiap pesan baru mengisi dengan dorongan dan mengirimkan di sebuah petualangan baru. Sementara itu, ibu Holly Patricia dan teman-temannya terbaik Denise dan Sharon prihatin surat Gerry adalah menjaga Holly terikat pada masa lalu, mereka bahkan mendorongnya ke masa depan. Dengan kata-kata Gerry sebagai panduan, Holly perlahan-lahan memulai perjalanan dari penemuan kembali.

Gerry pra-diatur untuk Holly, Denise, dan Sharon melakukan perjalanan ke tanah airnya dari Irlandia, dan sementara di sana mereka bertemu William, seorang penyanyi yang sangat mengingatkan Holly dari almarhum suaminya dan kebetulan adalah teman masa kecilnya. Selama liburan, Denise mengumumkan dia terlibat dan Sharon mengungkapkan dia hamil, dan berita penyebab Holly untuk kambuh emosional dan sekali lagi menarik diri ke dalam diri dari kesedihan.

Holly akhirnya mendaftar pada kursus fashion dan menemukan dia memiliki bakat untuk merancang sepatu wanita. Sebuah kepercayaan diri yang baru ditemukan memungkinkan untuk muncul dari kesunyian dan memeluk kebahagiaan teman-temannya '. Sedangkan pada jalan-jalan dengan ibunya, ia belajar bahwa ibunya adalah orang yang Gerry diminta untuk memberikan surat-suratnya setelah kematiannya. Dia memutuskan untuk mengambil ibunya dalam perjalanan ke Irlandia, dan film tersebut berakhir penonton yang tersisa dengan gagasan yang telah membuka diri Holly hingga perjalanan bahwa sisa hidupnya akan, dan di mana pun membawanya, ia akhirnya meninggalkan rasa takutnya jatuh cinta.






Download Film P.S. I Love You
Subtitle Indonesia P.S. I Love You
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

Sumber:
http://www.indowebster.com/PS_I_Love_U__1.html
http://www.ziddu.com/download/9530286/subindopsiloveyou.rar.html

0 comments:

Post a Comment