Friday, May 7, 2010

Download Jeritan Kuntilanak Gratis

Film Indonesia. Ini link Download Film Jeritan Kuntilanak Gratis. Enjoy... ^_^

Sinopsis :
Kisah tragis ini berawal dari pertemanan Lila, Reina dan Vivin. Saat datang Ferry di kehidupan mereka, itulah awal bencana terjadi. Reina jatuh cinta pada Ferry, di saat yang sama, Lila yang sederhana juga menyukai Ferry. Pada akhirnya Lila berhasil dekat dengan Ferry. Sayangnya sebagai seorang sahabat, Reina malah cemburu buta. Bahkan Reina bermaksud menyingkirkan Lila, agar ia bisa mendapat perhatian Ferry.

Reina mulai menyusun rencana licik. Ia membujuk Lila menuju villa orang tuanya untuk berlibur. Yunita, kakak Lila, keberatan dengan rencana itu. Ia takut penyakit asma Lila akan kambuh. Lila yang tak tahu rencana licik sahabatnya tetap memaksa pergi dengan Reina bersama Ferry, Vivin dan Bimo.

Di tengah perjalanan, Reina memaksa Lila untuk berenang di sebuah danau. Seperti telah direncanakan Reina, asma Lila kambuh, dan nyawanya tak dapat ditolong. Reina dengan dibantu teman-temannya pun meletakkan mayat Lila di sebuah rumah tua di dekat danau. Lalu mereka kembali ke Jakarta.

Vivin yang merasa bersalah, selalu dihantui mimpi-mimpi buruk tentang rumah tua di pinggir danau. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke danau, dan bermaksud menguburkan jenazah Lila. Tapi sesampainya di sana, Vivin malah tak menemukan mayat sahabatnya itu. Mayat Lila hilang!Sejak saat itu, mereka berempat, Vivi, Reina, Ferry dan Bimo selalu mendapat kejadian-kejadian aneh.

Tak ingin terus-terusan diteror oleh arwah Lila, Vivin akhirnya menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada Yunita. Bersama Yunita, mereka berempat kembali ke danau untuk mencari mayat Lila yang hilang. Berhasilkah kelimanya menguak misteri hilangnya mayat Lila? Atau malah mereka satu per satu menyusul Lila ke alam baka?






Download Film Jeritan Kuntilanak part 1
Download Film Jeritan Kuntilanak part 2
Download Film Jeritan Kuntilanak part 3
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://teatersahabat.blogspot.com/2010/05/jeritan-kuntilanak.html
http://www.enterupload.com/qibnikqcla5i/backup.JeritanKunti.part1.rar.html

0 comments:

Post a Comment