Sunday, August 22, 2010

Download Bad Lieutenant : Port Of Call New Orleans (2009) Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara Unknown. Ini Link Download Film Bad Lieutenant : Port Of Call New Orleans (2009) Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^^

Sinopsis:
Dikisahkan, sersan Terrence McDonough (Nicolas Cage) mengalami sebuah kecelakaan ketika sedang menyelamatkan seorang tahanan yang sedang terjebak di sebuah penjara ketika badai Katrina sedang menghadang. Kecelakaan tersebut ternyata menyebabkan kerusakan pada struktur tulang punggung Terrence, dan mengharuskannya untuk selalu mengkonsumsi obat-obatan untuk mengurangi rasa sakit.

Setelah mendapatkan penghargaan dan promosi ke pangkat letnan, Terrence menjadi ketagihan atas obat-obatan yang ia konsumsi. Bahkan, seringkali Terrence juga mengkonsumsi obat-obatan terlarang yang ia peroleh dengan cara memeras setiap tersangka yang ia tangkap atau mengambil dari barang bukti yang disimpan di kantor polisi tempat ia bertugas. Di tengah permasalahan ketagihannya pada obat-obatan tersebut, Terrence dihadapkan pada persoalan pembunuhan satu keluarga imigran ilegal asal Senegal. Film ini, kemudian mengikuti jejak langkah Terrence dalam menyibak misteri siapa pembunuh satu keluarga tersebut, sekaligus menceritakan bagaimana Terrence menghadapi masalah ketagihannya akan judi dan obat-obatan serta permasalahan pribadinya dengan sang pacar, Frankie Donnenfeld (Eva Mendes), dan keluarganya.







IDWS :
Download Film Bad Lieutenant : Port Of Call New Orleans (2009)

Subtitle Indonesia Film Bad Lieutenant : Port Of Call New Orleans (2009)
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=57087
http://www.indowebster.com/The_Bad_Lieutenant_Port_of_Call_New_Orleans_2009_LIMITED_DVDRip_XviD_NeDiVx.html
http://www.ziddu.com/download/11267850/subindobadlieutenant.zip.html

0 comments:

Post a Comment