Tuesday, September 14, 2010

Download Shrek (2001) Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini Link Download Film Shrek (2001) Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^^

Sinopsis:
Shrek (Mike Myers), seorang ogre hijau yang selalu menikmati hidup dalam kesendirian damai di rawa-Nya, menemukan hidupnya terganggu ketika makhluk dongeng banyak, termasuk Pinokio, Tiga Babi Kecil, dan Keledai (Eddie Murphy), dipaksa ke dalam rawa perintah dari Tuhan Farquaad obsesif (Yohanes Lithgow).

Shrek meninggalkan rawa untuk meminta Farquaad untuk kembalinya privasinya, dengan Keledai mengikutinya. Sementara itu, Farquaad menyiksa Man jahe agar mengungkapkan keberadaan makhluk dongeng yang tersisa sampai buahnya menyerbu masuk dengan objek Farquaad telah mencari: Cermin Ajaib. The Mirror mengatakan kepadanya bahwa Farquaad hanya dapat menjadi raja nyata dengan menikahi putri. The Mirror memberinya tiga putri untuk memilih dari termasuk Cinderella, Putri Salju, dan Putri Fiona (Cameron Diaz). Farquaad memilih Fiona dan keheningan Mirror sebelum dia bisa menyebut "hal kecil yang terjadi pada malam hari".

Shrek dan Keledai tiba di istana Farquaad di DuLoc, di mana mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah turnamen, pemenang akan memiliki hak istimewa "" yang mencoba untuk menyelamatkan Fiona dari puri dikelilingi oleh lava dan dilindungi oleh naga bernapas api sehingga Farquaad mungkin menikahinya. Shrek (dengan bantuan dari Keledai) dengan mudah mengalahkan ksatria lainnya dengan cara yang mirip dengan pertandingan gulat dan Farquaad setuju untuk menghapus makhluk dongeng dari rawa jika Shrek menyelamatkan Fiona.

Shrek dan perjalanan Keledai ke benteng dan berpisah untuk menemukan Fiona. Keledai pertemuan naga dan manis-pembicaraan binatang untuk menyelamatkan diri sebelum menemukan bahwa naga itu adalah perempuan. Dragon membutuhkan menyukai untuk Keledai dan membawa dia ke ruang nya. Ketika Shrek menemukan Fiona, dia terkejut kurangnya romantisme. Saat mereka akan pergi, Shrek berhasil menyelamatkan Keledai, terperangkap dalam cengkeraman Dragon tender, dan menyebabkan dia menjadi marah, mengejar Shrek, Fiona, dan Keledai keluar dari benteng. Pada awalnya, Fiona senang untuk diselamatkan tapi dengan cepat menjadi kecewa ketika dia tahu bahwa Shrek adalah seorang raksasa. Ketiga membuat perjalanan mereka kembali ke istana Farquaad, dengan Shrek dan Fiona menemukan mereka memiliki lebih banyak kesamaan satu sama lain di sepanjang jalan, dan jatuh cinta. Namun, pada malam hari, Fiona menolak untuk kamp dengan mereka, berlindung di sebuah gua dekat sampai pagi. Shrek dan Keledai tetap terjaga dan menonton bintang-bintang sementara Shrek Keledai memberitahu bahwa ia berencana untuk membangun dinding di sekitar nya rawa saat ia kembali. Ketika Keledai tetap seperti mengapa Shrek akan melakukan hal ini, Shrek mengatakan kepadanya bahwa setiap orang hakim sebelum mereka mengenalnya, maka ia lebih baik sendirian.

Malam berikutnya, Fiona mengambil tempat berlindung di sebuah kincir angin di dekatnya. Ketika Keledai mendengar suara-suara aneh yang datang dari kincir angin, ia menemukan Fiona telah berubah menjadi sebuah raksasa. Fiona menjelaskan ia dikutuk sebagai anak kecil dan berubah menjadi sebuah si ogre setiap malam, itulah sebabnya dia terkunci di dalam benteng, dan hanya ciuman dari cinta sejatinya akan kembali ke bentuk yang tepat nya. Shrek, tentang untuk mengakui perasaannya untuk Fiona, overhears bagian dari percakapan mereka, dan patah hati saat ia misinterprets sebal pada transformasi dirinya menjadi binatang "jelek" menjadi muak dengan dia. Fiona membuat janji Keledai tidak memberitahu Shrek tentang mantra, bersumpah untuk melakukannya sendiri, tapi ketika keesokan harinya datang, Shrek telah membawa Tuhan Farquaad pada Fiona. Kembalinya dua benteng, sementara Shrek sakit sekarang kembali ke rawa-dikosongkan.

Shrek menemukan bahwa meskipun privasinya, ia menderita dan merindukan Fiona. Keledai muncul untuk memberitahu bahwa Fiona akan menikah segera, mendesak Shrek ke dalam tindakan untuk mendapatkan cinta sejati Fiona. Mereka dapat melakukan perjalanan ke DuLoc cepat berkat Naga, yang telah lolos mengikuti batas-batas dan Keledai. Mereka mengganggu pernikahan sebelum Farquaad bisa mencium Fiona, tapi tidak sebelum matahari terbenam, yang menyebabkan Fiona untuk berubah menjadi raksasa di depan semua orang. Sementara itu menyebabkan transformasi Shrek untuk memahami apa yang dia dengar di kincir angin, Farquaad, muak atas perubahan tersebut, perintah membunuh Shrek dan Fiona dipenjara, tapi Dragon semburan dan memakan Farquaad. Shrek dan Fiona mengakui cinta mereka satu sama lain dan berbagi ciuman; Fiona bermandikan cahaya sebagai kutukan nya rusak, tetapi terkejut menemukan bahwa dia tetap seorang raksasa. Shrek menenangkan dirinya dengan meyakinkan bahwa dia masih cantik. Mereka berdua menikah di rawa-rawa dan berangkat pada bulan madu mereka sementara sisanya merayakan dengan menyanyikan "Aku Percaya".







IDWS :
Download Film Shrek (2001)

Subtitle Indonesia Film Shrek (2001)
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://www.indowebster.com/PSP_Shrek_1.html
http://www.ziddu.com/download/11453621/subindoshrek1.zip.html

0 comments:

Post a Comment