Saturday, October 16, 2010

Download The Myth (2005) Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini Link Download Film The Myth (2005) Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^^

Sinopsis:
Seorang Arkeolog bernama Jack (Jackie Chan) dan ilmuwan ambisius William (Tony Leung Ka Fai), mereka melakukan petualang yang sangat menegangkan dari suatu kisah legenda di negeri China. Ketika mengadakan perjalanan ke wilayah Dasar India, tanpa diduga mereka menemukan pedang kuno dari dinasty Qin serta permata gaib seakan membawanya ke suatu masa silam. Jangan lewatkan film drama aksi komedi ini yang dproduksi tahun 2005 dan diarahkan oleh Stanley Tong. Diperankan oleh mega aktor Jackie Chan, menjadi jaminan film laris di mancanegara.

Melalui suatu keanehan dan sebuah mimpi, Jack melihat dirinya berinkarnasi sebagai Meng Yi, selaku kaisan China dalam masa kegelapan yang hidup pada 2000 tahun silam. Meng Yi seorang komandan yang memerintahkan pasukan yang terpedaya dengan seorang putri dari Korea bernama Ok Soo (Kim Hee Seon). Hubungan kasih mereka tidak didukung oleh rakyat Korea, termasuk jenderal Choi (Choi Min Soo), bahkan mereka melakukan pemberontakan dan menyerang rombongan Ok Soo.

Dalam pemberontakan tersebut, keberadaan Ok Soo makin terpojok dan sangat membahayakan dirinya. Namun, pada saat keadaan makin kritis, Meng Yi dengan kuda supernya berhasil menyelamatkan jiwa Ok Soo, namun sayangnya, mereka terpisah dengan tentara China lainnya. Akhirnya, dengan segala daya upaya mereka berniat kembali ke China.

Bagaimanakah kelanjutan kisah lengkap drama aksi kolosal ini? Berhasilkah Meng Yi menjalin kasih dengan Ok Soo yang mendapat tantangan di negerinya? Apa yang mereka pilih Kesetiaan pada negaranya atau memilih cinta abadi?








IDWS :
Download Film The Myth (2005)

Subtitle Indonesia Film The Myth (2005)
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://www.indowebster.com/The_Myth.html
http://www.ziddu.com/download/11663265/subindothemyth.zip.html

2 comments: