Sunday, July 17, 2011

Download The Recruit (2003) Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini Link Download Film The Recruit (2003) Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^^

Sinopsis Film The Recruit (2003) :
Film ini mengisahkan tentang seluk beluk rekruitmen yang terjadi di tubuh CIA, sebuah badan inteljen yang handal baik kecerdasan olah data maupun ketajaman analisanya dengan didukung oleh peralatan paling canggih diantara negara-negara lainnya. Bahkan hampir di seluruh dunia yang tak luput dari kegiatan spy ini.

Setiap anggota yang masuk ke badan inteljen ini, dipersiapkan untuk menjadi agen mata-mata yang akan ditugaskan ke berbagai negara. Mereka juga harus belajar untuk dapat bertahan hidup dengan segala kondisi yang ada, berbagai penyiksaan apabila ditangkap oleh musuh dan harus tetap menyimpan rahasia walau nyawa tebusannya. Tidak hanya itu, mereka juga harus siap pula bahwa negaranya tidak mengakui keberadaan dirinya lagi.

Cerita ini berawal dari perekruitan yang dilakukan oleh agen CIA terhadap salah satu calon agen yang bernama James Clayton (Colin Farrell). Ia memiliki prospek kecerdasan yang tinggi dengan suatu tindakan diluar kebiasaan, menarik perhatian agen senior yang sudah menjadi veteran, Walter Burke (Al Pacino).

Berkat pengaruh Burke, Clayton akhirnya mendapat latihan khusus tentang bagaimana menjalani agar selalu bisa bertahan dengan berbagai gemblengan dan penyiksaan, sehingga mengantarkan Clayton cepat naik dari latihan dasar tersebut.

Kemudian, ia diberi tugas khusus untuk mengungkapkan seorang agent yang dicurigai dan telah berhasil menerobos badan inteljen tersebut. Hingga akhirnya, ia harus menyadari selama dalam tugas, tak seorangpun yang dapat dipercaya dan tidak ada apapun yang dapat ia lihat.

Bagi Anda yang suka film petualangan inteljen dengan sepak terjangnya, jangan lewatkan film berjudul The Recruit ini...








Indowebster (400 mb, .mkv):
Download Film The Recruit (2003) part 1
Download Film The Recruit (2003) part 2
Download Film The Recruit (2003) part 3
Download Film The Recruit (2003) part 4



Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal








Subtitle Indonesia Film The Recruit (2003)

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=118413

0 comments:

Post a Comment