Tuesday, February 16, 2010

Download Film The Matrix Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini link Download Film The Matrix Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^_^

Sinopsis :
The Matrix adalah sebuah film fiksi ilmiah yang pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret 1999. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wachowski bersaudara (Andy dan Larry). Pemeran utama adalah Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, dan Hugo Weaving.
Cerita film ini adalah tentang seorang hacker yang bernama Neo dan mengetahui akan keadaan sebenarnya dari realitas dan lalu bergabung dengan sebuah kelompok pemberontak melawan program-program komputer penjaga yang disebut agen-agen. Para pemberontak ini dipimpin oleh Morpheus. Anggota lainnya adalah Trinity, Cypher, Tank dan seterusnya.
Film ini menjelaskan di depan kenyataan yang dirasakan oleh manusia sebenarnya adalah Matrix: simulasi realitas yang diciptakan oleh mahluk mesin untuk menenangkan dan mengurangi populasi manusia, sedangkan tubuh mereka 'panas dan listrik aktivitas yang digunakan sebagai sumber energi (dalam hubungannya dengan nuklir fusi). Setelah belajar ini, komputer programmer "Neo" yang diambil ke dalam pemberontakan terhadap mesin.




Download Film The Matrix
Subtitle Indonesia Film The Matrix
(SETELAH MENG KLIK LINK SUBTITLE DIATAS, KLIK ”SKIP AD” DI KANAN ATAS LAYAR JIKA ANDA TIDAK BERMINAT DENGAN IKLAN YANG DITAWARKAN)

sumber:
http://www.indowebster.com/TheMatrix_DVDRIP.html
http://www.ziddu.com/download/7326422/Indo_Sub_TheMatrix.1999.zip.html

0 comments:

Post a Comment