Tuesday, September 14, 2010

Download Shrek 2 (2004) Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini Link Download Film Shrek Shrek 2 (2004) Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^^

Sinopsis:
Setelah mengalahkan naga dan si jahat Farquaad, Shrek akhirnya berhasil menikahi Putri Fiona. Setelah berbulan madu, secara tak terduga mereka mendapatkan undangan dari Raja Harold dan Ratu Lillian untuk kembali ke istana. Rupanya, mereka sudah tidak sabar melihat sang menantu.

Shrek dan Fiona yang kini telah menjadi istrinya akhirnya memutuskan untuk memenuhi panggilan kedua orang tua Fiona yang tinggal di negara bernama Far Far Away bersama sahabat setia mereka Donkey. Penyambutan telah disiapkan semeriah mungkin untuk menyambut kedatangan putri dan suaminya yang disangka sebagai pangeran.

Bisa dibayangkan bagaimana terkejutnya raja dan ratu begitu mengetahui kalau menantu mereka adalah seorang raksasa ogre. Tidak hanya itu, putri mereka yang cantik juga kini telah berubah rupa menjadi mirip dengan sang suami.

Masalah tidak hanya sampai disitu, raja dan ratu ternyata pernah berjanji akan menikahkan Fiona dengan Prince Charming. Sang ibu Fairy Godmother (dari cerita Cinderella) menagih janji tersebut, dan membuat raja terpaksa menyewa tokoh pemusnah ogre terkenal Puss in Boots untuk membantunya melicinkan rencana tersebut.







IDWS :
Download Film Shrek 2 (2004)

Subtitle Indonesia Film Shrek Shrek 2 (2004) (kualitas google translate)
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://www.indowebster.com/PSP_Shrek_2.html
http://www.ziddu.com/download/11666117/subindoshrek2.rar.html

0 comments:

Post a Comment